10 tips untuk mengemas koper Anda untuk perjalanan ke Eropa

Ketika mengepak untuk perjalanan ke Eropa, Anda harus mempertimbangkan cuaca dan kegiatan yang ingin Anda lakukan.

Suatu hal yang penting untuk diingat untuk semua perjalanan udara (tidak hanya ke Eropa) tidak terlalu berlebihan. Kebanyakan penyedia hanya mengizinkan 20 kilo atau 45 lb jika Anda adalah ekonomi perjalanan. Selanjutnya, Anda ingin bepergian seringan mungkin jika Anda harus membawa bagasi Anda bersama Anda.

Saya melakukan perjalanan untuk alasan bisnis dan pribadi setidaknya 30 kali setahun dan di sini adalah rekomendasi utama saya:

1. Jangan mengemas menit terakhir.

Ini memberi Anda kesempatan untuk membeli beberapa barang yang Anda butuhkan sebelum Anda pergi.

2. Mulailah dengan hal-hal yang Anda butuhkan untuk setiap liburan

Perlengkapan mandi, pakaian dalam, kaus kaki, obat-obatan. Selalu ambil tabir surya: sebagai orang yang bekerja Anda mungkin menghabiskan sebagian besar waktu Anda di dalam ruangan dan Anda tidak terbiasa dengan matahari.

3. Pilih warna utama Anda

Cobalah menggabungkan ketiga warna untuk digabungkan. Hitam dan putih selalu dua warna utama saya, karena mereka semua jenis hal. Tambahkan warna favorit Anda, seperti merah, merah muda, hijau atau biru.

4. Pilih pakaian dasar harian

untuk perjalanan singkat (hingga seminggu) kemas pakaian lengkap untuk setiap hari. Untuk perjalanan jauh, ambil pakaian lengkap untuk setiap hari di minggu pertama. Maka Anda harus mengulang pakaian atau pergi ke binatu.

Anda mungkin menghabiskan sebagian besar waktu Anda di luar dan berjalan-jalan dan mengunjungi berbagai tempat menarik. Itulah mengapa pakaian dasar Anda bisa terdiri dari celana jins dan T-shirt. Jangan lupa untuk mengemas satu set pakaian dalam dan kaus kaki setiap hari.

5. Pakaian serba bisa

Jika Anda merencanakan restoran mewah, opera atau klub malam, Anda perlu pakaian malam. Jangan mengambil lebih dari dua atau tiga dari mereka dan membuat mereka sederhana namun indah: celana panjang hitam / rok dan atasan glamor.

6. Jangan lupa peralatan untuk cuaca buruk

Selalu bawa setidaknya dua kaus saat cuaca menjadi dingin. Payung atau jas hujan juga akan cocok.

7. Bagaimana dengan olahraga?

Tidak pernah pergi ke mana pun tanpa pakaian renang! Ini sangat kecil dan Anda tidak pernah tahu kapan Anda dapat menggunakannya. Mungkin benar-benar panas lagi dan Anda ingin pergi ke pantai (di danau) atau cuacanya sangat buruk dan Anda ingin menikmati perasaan tropis di kolam renang dalam ruangan.

8. Pilih tiga pasang sepatu

Ambil satu atau dua sepatu atau sepatu yang nyaman untuk kegiatan sehari-hari dan sepasang sepatu yang bagus untuk malam hari dan mungkin sepasang sepatu hak tinggi untuk kehidupan malam sesekali.

9. Ambil perhiasan sesedikit mungkin

Mengenakan perhiasan bagus di seluruh dunia dan membawanya masuk dan keluar dari brankas hotel dapat menjadi sasaran pencurian. Jangan merusak liburan Anda! Pilih beberapa perhiasan standar dan lakukan perjalanan bersama kami.

10. Sebarkan semua pakaian yang perlu dilihat di tempat tidur Anda

Setelah semuanya ada di tempat tidur Anda, Anda bisa mengemas koper Anda. Hitung jumlah potongan dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan:

Apakah saya benar-benar membutuhkan 20 t-shirt untuk liburan 2 minggu? Kemudian tempatkan setengah dari potongan-potongan itu di lemari. Dengan cara ini Anda memastikan bahwa Anda hanya mengemas apa yang dibutuhkan.



Source by Marion Kummerow