Bepergian dengan anak-anak

Luar biasa melihat dunia melalui mata seorang anak. Ada kesegaran dan keheranan yang mereka bawa, sehingga dewasa tampaknya telah lelah dan terdampar. Anak-anak suka menemukan hal-hal baru dan tempat-tempat dan mereka sangat terbuka dalam kekaguman atau kebencian mereka. Ini adalah beberapa alasan mengapa bepergian dengan anak-anak sangat menyenangkan.

Ini tidak berarti bahwa tidak ada tantangan ketika seseorang bepergian dengan anak-anak. Namun, ini dapat diatasi dengan perencanaan dan kolaborasi yang cermat dari anak-anak. Tentu saja ada perbedaan persyaratan ketika bepergian dengan bayi, balita, anak berusia sepuluh tahun, dan remaja. Setiap anak dalam berbagai tahap membawa tantangan lain.

Ketika bepergian dengan anak-anak, salah satu pertimbangan terpenting adalah menjaga anak atau anak-anak terlihat tanpa kehilangan mereka. Ini tentu saja sangat tergantung pada usia mereka dan anak-anak yang lebih tua dapat lebih memahami dan mengikuti instruksi. Anak-anak yang lebih muda dapat menjadi lebih menantang karena mereka membutuhkan banyak perhatian untuk memenuhi kebutuhan fisik mereka, seperti makanan dan pakaian.

Bantuan adalah cara yang baik untuk memastikan Anda berhasil bepergian dengan anak-anak. Mengelola lebih dari satu anak di kereta, bus, atau pesawat bisa jadi sulit jika Anda tidak menerima bantuan. Tingkat kesulitan tergantung pada usia dan kebutuhan anak. Merawat satu atau lebih anak di bawah usia 8 tahun bisa menjadi tantangan saat bepergian.

Merupakan ide yang bagus untuk mengemas permainan dan mainan yang dapat menghibur dan menstimulasi pikiran anak-anak. Anak-anak yang bosan kemungkinan besar terlibat dalam kegiatan yang bisa sulit. Ini termasuk menandai di dinding umum, kunjungan yang sering ke tempat istirahat, kerumunan dengan saudara kandung dan perilaku menantang lainnya. Pastikan Anda membawa mainan, buku atau permainan favorit mereka bersama Anda.

Meskipun mereka sangat bersemangat mengunjungi tempat-tempat baru dan mendapatkan teman baru, penting untuk memastikan bahwa anak-anak memiliki keteraturan dalam jadwal mereka mengenai kebiasaan makan dan tidur mereka. Memberi mereka makanan yang substansial dan bergizi di antara kegiatan dan mendorong mereka untuk beristirahat pada waktu tertentu setiap hari. Lihatlah saat-saat perjalanan yang sebenarnya pada interval yang panjang sambil menunggu transportasi Anda untuk mendorong tidur siang. Bersiaplah untuk bangun sedikit lebih lama sebelum tidur, mengingat gangguan jadwal tidur normal mereka.

Imbaulah anak-anak untuk berpartisipasi di tempat tujuan mereka dalam kegiatan fisik yang cocok untuk usia dan fase perkembangan mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk menyerap energi berlebih dan tidur malam yang nyenyak. Anda juga memiliki kesempatan untuk mengambil beberapa tidur yang sangat dibutuhkan begitu mereka berada di tempat tidur.

Kenakan perlengkapan dan pakaian yang tepat untuk menjadikan waktu perjalanan Anda semudah dan bebas stres. Ini bisa berarti kereta dorong, sepatu atau sandal yang nyaman, kaus kaki atau sling. Jika perlu, hubungi maskapai penerbangan, perusahaan bus atau stasiun kereta api dan cari kebijakan mereka mengenai peralatan khusus yang mungkin perlu Anda bawa. Bepergian dengan anak-anak bisa menyenangkan dan menarik jika Anda berencana.



Source by Louisa J Darien