Mengapa Ukuran Penting dengan mantel musim dingin

Jadi, Anda membeli mantel musim dingin yang hebat itu dan Anda telah membayar $ 800 dolar. Anda siap untuk menanggung udara musim dingin yang dingin dengan mantel baru Anda yang mahal. Anda meninggalkan rumah hanya untuk menyadari bahwa Anda masih sama dinginnya seperti ketika Anda berada di mantel lama Anda. Apa yang dihasilkannya?

Kemungkinannya adalah jaket yang Anda pakai terlalu besar. Waktu yang lebih besar sama lebih baik telah menghilang.

Mendapatkan jaket dengan ukuran yang tepat terlihat mudah, bukan? Anda tahu, buang saja dan jika lengan Anda tidak terlalu banyak mengudara, dan Anda tidak merasa terbatas, maka ada baiknya untuk pergi ke kanan? Salah. Hal terpenting yang harus diwaspadai ketika memilih ukuran untuk jaket Anda adalah jumlah ruang kosong di bagian dalam antara batang tubuh Anda dan ketika jaket di ritsleting. jika Anda dapat meletakkan bantal di atas perut Anda dan jaket Anda di-zip, Anda mungkin memiliki terlalu banyak ruang karena udara dingin terakumulasi di ruangan ini. Kita semua tahu apa udara dingin bagi kita, itu membuat kita kedinginan! Jadi mengapa ukuran sangat penting? Karena ukuran jaket menentukan apakah Anda mendapatkan terlalu banyak udara atau terlalu sedikit di antara batang tubuh dan ritsleting. Berikan terlalu banyak ruang dan Anda akan kedinginan dan menggigil. Berikan ruang terlalu kecil dan Anda merasa terbatas dan tidak dapat menambahkan lapisan pakaian ekstra.

Jadi ukuran apa yang tepat? Mantel musim dingin pria yang khas datang dalam ukuran Kecil, Sedang, Besar dan Ekstra Besar, dan kadang-kadang Anda datang dalam ukuran ganda. Laki-laki biasanya harus memilih ukuran yang lebih besar dari apa yang telah mereka setujui untuk dikenakan karena kebutuhan untuk manuver dan ruang untuk pakaian berlapis. Selalu mencoba berbagai ukuran mantel untuk memahami mana yang paling cocok. Pastikan Anda meregangkan tangan Anda ketika Anda mencoba jaket untuk memastikan kain tidak di punggung Anda. Beri seseorang pelukan, jika terasa kencang, itu tidak mendapat ukuran lebih kecil. Bawalah sweter ke toko atau polo bulu ringan sehingga Anda dapat mencoba jaket dalam kondisi yang tepat yang akan Anda kenakan. Sebagai contoh, jika saya membeli jeans, saya selalu membawa sepatu kets favorit saya karena biasanya saya memakainya secara eksklusif dengan celana jeans biru.



Source by Mike Ziarko