Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Instagram

Ketika datang ke jejaring sosial, Instagram masih terbilang baru dan ada orang yang tidak tahu cara menggunakannya dengan benar. Ini tidak mendorong banyak orang untuk bergabung, tetapi itu tidak sulit sama sekali.

Jika mereka baru saja meluangkan waktu untuk melihat aplikasi dan situs web, mereka akan melihat bahwa itu sangat mudah digunakan.

Jika Anda ingin bergabung dengan Instagram, tetapi telah ditunda dengan tidak tahu cara menggunakannya, baca terus untuk mempelajari semua tentang Instagram.

Apa itu Instagram?

Instagram adalah jejaring sosial yang hanya berfungsi dengan gambar. Ketika Anda mendaftar, Anda akan menerima profil dan Anda dapat memasukkan beberapa detail tentang Anda, tetapi mereka semua adalah foto.

Anda mengambil foto, mengunggahnya ke aplikasi di ponsel Anda atau ke situs web di komputer Anda dan memberinya nama, beberapa label dan Anda bahkan dapat menerapkan filter.

Anda dapat memilih untuk berbagi foto dengan jejaring sosial lain, seperti Facebook dan Twitter, M88 dan setelah Anda menekan berbagi, foto itu langsung dan orang lain dapat melihatnya di profil Anda.

Teman

Seperti jejaring sosial lainnya, Anda dapat menambahkan teman-teman Anda sehingga Anda dapat melihat foto mereka di umpan berita Anda dan melihat umpan berita Anda. Mereka tidak harus menjadi teman Anda dalam kehidupan nyata, tetapi lebih baik untuk memulai dengan orang yang Anda kenal.

Anda juga dapat menambahkan perusahaan sebagai teman. Misalnya, jika Anda mengambil gambar sepatu kets, Anda dapat menambahkan semua merek dan beberapa kolektor terkenal.

Kemudian orang lain dengan minat yang sama akan melihat Anda di daftar teman mereka dan mereka lebih suka menambahkan Anda sebagai teman mereka. Segera setelah ini terjadi, Anda akan keluar dan Anda mungkin memiliki teman yang belum pernah Anda temui secara pribadi.

Label

Anda mungkin bertanya-tanya apa tag karena itu disebutkan di atas. Nah, tag adalah pernyataan atau nama deskriptif tentang gambar Anda. Misalnya, jika Anda memiliki gambar hotel di Las Vegas, Anda dapat menandainya dengan nama hotel dan lokasi.

Tag selalu dimulai dengan tagar, jadi mudah ditemukan. Kemudian, pengguna mencari kata kunci dan gambar Anda muncul di hasil pencarian untuk tag itu. Segera setelah orang-orang dapat melihat gambar Anda lagi, Anda akan mendapatkan lebih banyak teman.

Jika Anda tidak menambahkan tag ke gambar Anda, tidak ada yang akan melihatnya. Hanya orang-orang di daftar teman Anda yang dapat melihat gambar. Jika Anda ingin gambar Anda tetap pribadi, maka ini tidak masalah, tetapi jika Anda ingin lebih banyak teman dengan minat yang sama, Anda harus menandai gambar Anda.

Batasi

Orang-orang cenderung mengubah tag mereka. Mereka dapat memiliki gambar dengan lebih dari 20 tag pada gambar. Gambar akan muncul di hasil pencarian untuk tag ini, tetapi Instagram akan mulai dengan membatasi jumlah tag yang Anda gunakan.

Jika Anda ingin menambah lebih banyak teman dan menjangkau lebih banyak orang, Anda harus menggunakan tag Anda dengan bijak. Anda dapat mengetahui tag mana yang paling populer dan kemudian mengunggah gambar untuk tag itu.

Source by Timothy Bhattacharyya