Tertawa dalam bahasa lain tidak lucu

Ketika saya di sekolah menengah, saya bermain di tim voli. Selama sesi latihan, saya lupa membawa sepatu kets saya. Saya tidak terlalu memikirkannya, saya hanya bermain saja.

Selama pelatihan saya melangkah maju untuk melindungi pemain di garis depan dan ketika dia melompat, dia turun dengan kaki kanan saya. Hasilnya adalah dia memukul jempol kaki saya.

Insiden kecil itu membuat saya keluar dari tim voli untuk sisa musim ini. Saya harus pergi ke dokter dan minta dia memperbaiki jari kaki saya. Saya harus pergi kepadanya beberapa kali untuk memperbaikinya. Sebagai hasilnya, kuku saya di kaki kanan saya menjadi bengkok. Sejak saat itu sangat menyakitkan.

Selama bertahun-tahun saya sudah menjaganya, tetapi belum lama ini saya melakukan lebih banyak kerusakan daripada bantuan dan saya tidak tahu harus berbuat apa.

Nyonya Pendeta yang ramah menyarankan agar saya harus menerima pedikur.

Melihatnya, saya berkata agak sinis: "Pedikur untuk anak perempuan."

"Yah," katanya agak lambat, "jika Anda pergi ke dokter, itu akan menjadi sekitar $ 300. Pedikur adalah sekitar $ 25. Sekarang," lanjutnya, "Anda melakukan matematika."

Saya harus mengatakan bahwa saya butuh banyak waktu untuk mengerjakan matematika tentang hal itu. Saya tahu saya membutuhkan semacam bantuan profesional dengan jari kaki itu. Saya melakukan banyak kerusakan sehingga sakit untuk berjalan. Dan aku belum cukup dewasa untuk bangkit.

Setelah evaluasi panjang, saya pikir saya tidak akan rugi kecuali $ 275.

Tidak jauh dari kami adalah salon kuku. Saya pergi ke sana setidaknya lima kali sebelum akhirnya masuk ke dalam. Itu adalah pengalaman yang sangat merendahkan bagi saya. Lagi pula, saya bukan cewek & # 39 ;.

Ketika saya masuk ke dalam, saya memperhatikan bahwa mereka tidak berbicara bahasa Inggris. Ternyata itu adalah keluarga Vietnam yang mengelola salon kuku ini. Ketika saya masuk, tidak ada yang tersenyum, tetapi begitu pintu tertutup di belakang saya, semua orang menatap saya dan mulai tersenyum. Apa maksudnya?

Seseorang mulai berbicara dalam bahasa Vietnam dan semua orang melihat saya dan mulai tertawa. Saya juga tertawa.

Aku ragu-ragu dan aku akan berbalik dan pergi secepat yang aku bisa. Pasti pemilik atau manajer salon kuku yang mendatangi saya, menyapa saya dengan sangat anggun dan membawa saya kembali ke kursi di mana saya harus menggunakan pedikur.

Seorang wanita muda yang sangat baik datang dan mengatakan sesuatu kepada saya bahwa saya tidak bisa mengerti. Kemudian dia menunjuk ke sepatuku dan mengatakan sesuatu yang lain yang tidak bisa kupahami. Saya pikir dia ingin saya melepas sepatu dan kaus kaki saya.

Saya melakukannya dan ketika saya melakukannya, dia mendapat air panas di panci untuk kursi yang saya butuhkan untuk duduk. Segera setelah saya melepas sepatu dan kaus kaki saya, dia menunjuk ke kaki saya dan mengatakan sesuatu dan semua orang menatap saya dan mulai tertawa.

Dia mengatakan sesuatu dalam bahasa Inggris yang terdengar seperti: "Terlalu lama." Kemudian semua orang di salon mulai tertawa kecil.

Sejujurnya aku tidak tahu apa maksudnya. Saya tidak tahu apakah kuku kaki saya terlalu panjang atau jika saya menunggu terlalu lama untuk mendapatkan pedikur.

Kemudian dia memulai proses pedikur. Saya mulai merasa seperti "gadis".

Dia agak murah hati dan tahu persis apa yang dia lakukan dan melakukan pekerjaan hebat dengan pedikur. Dia memotong kuku jari kaki saya seolah-olah belum pernah dipotong sebelumnya. Dan tidak ada darah!

Saya tidak pernah punya pedikur dan benar-benar tidak tahu apa yang diharapkan. Dia tidak hanya memotong kuku jari kaki saya, tetapi juga memijat kaki dan jari-jari kaki saya dan mereka tidak pernah merasa lebih baik.

Kadang-kadang dia mengatakan sesuatu dalam bahasa Vietnam dan semua orang di salon memandangku dan mulai tertawa. Pertama saya tertawa bersama mereka. Saya tidak tahu apa yang saya tertawakan. Saya menduga bahwa saya menertawakan diri saya sendiri.

Secara perlahan saya sadar bahwa dia kadang-kadang bercanda tentang kaki saya. Mungkinkah dia tidak pernah memiliki & # 39; non-gadis kaki & # 39; telah melihat?

Saya merasa sedikit aneh dan berpikir pada diri sendiri bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya saya datang ke sini. Ketika mereka tertawa pada saat tertentu, saya berpikir tentang uang yang terlibat. Dengan datang ke studio kuku ini, saya menghemat $ 275. Kemudian saya mulai tertawa dan tertawa dengan sangat keras.

Ketika saya pergi ke box office untuk membayar pedikur, manajer berkata kepada saya: "Kembalilah segera?" Saya hanya mengangguk dan memikirkan $ 275 yang saya tabung. Ketika saya keluar pintu, saya melihat bahwa saya masih tertawa.

Saya diingatkan tentang apa yang dikatakan David. "Lalu mulut kami penuh dengan tawa, dan lidah kami dengan nyanyian, lalu mereka berkata di antara bangsa-bangsa," Tuhan telah melakukan hal-hal besar bagi mereka "(Mazmur 126: 2).

Jika saya menolak melakukan sesuatu karena kesombongan saya, saya menemukan bahwa ketika saya menghadapi kesombongan saya dan tidak membiarkan diri saya melihat bahwa saya dapat menemukan kegembiraan.



Source by James Snyder